Rabu, 27 Juli 2011

Pine Tar Soap untuk Psoriasis

PINE TAR SOAP

Pine Tar Sabun untuk Psoriasis

Psoriasis
adalah suatu kondisi kronis pada kulit yang biasanya muncul pada individu antara usia lima belas sampai tiga puluh tahunan. Dimana kondisi kulit yang menyebabkan epidermis berkembang biak pada tingkat lebih cepat dari normal. Jadi, bukannya kulit baru yang timbul dari lapisan basal setiap 28 hari, kulit muncul setiap tiga sampai empat hari, sehingga menimbulkan kelebihan sel epidermis pada permukaan kulit.
Bagian tubuh yang terkena hadir dengan lesi keperakan di atas dasar, merah gatal. Tingkat keterlibatan kulit berkisar dari ringan sampai parah. Bagian tubuh yang biasanya terkena adalah kulit kepala, lutut, siku dan bagian bawah punggung dan alat kelamin.

Pengobatan biasanya melibatkan penerapan topikal lotion, salep dan atau kortikosteroid topikal dan sytematically bersama dengan obat yang memperlambat pertumbuhan berlebihan dari sel epidermis. Terlepas dari seberapa baik yang paling modalitas kerja, kebanyakan dari mereka memiliki efek samping yang cukup merusak sistem. Lainnya, seperti tazaroten menimbulkan beberapa risiko untuk wanita hamil dan lainnya seperti retinoid meninggalkan pengguna dengan sensitivitas terhadap sinar matahari.

Pine tar tradisional digunakan  sebagai dressing luka antimikroba dan antijamur dan untuk treament luka lain .
Penggunaan tar untuk mengobati kondisi kulit bagaimanapun, adalah suatu terobosan baru dan dokter yang merawat pasien dengan segala macam kondisi kulit memberikan resep perawatan tar untuk pasien mereka. Pine tar dapat ditambahkan untuk membasahi mandi, salep dan shower gel.

Pine tar sabun tidak jauh berbeda dari jenis lain sabun - Bahan dasar adalah sama. Namun, perbedaannya adalah bahwa antara 15-20% dari tar pinus perlu dimasukkan ke dalam sabun.

 Grand


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...